English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
selamat datang di blog dapur manajemen

Kamis, 16 Juni 2011

Physical Evidence (Bukti Fisik)

Physical Evidence (Bukti Fisik)
Physical Evidence termasuk salah satu dari tujuh elemen bauran pemasaran jasa yang terdiri dari semua variabel yang bisa dikendalikan oleh perusahaan-perusahaan dalam komunikasinya dengan dan akan dipakai untuk memuaskan konsumen sasaran. Physical Evidence atau bukti fisik adalah lingkungan tempat jasa disampaikan dan tempat penyedia jasa dengan konsumen berinteraksi beserta dengan semua komponen lainnya yang mendukung terwujudnya atau terkomunikasinya jasa. Elemen dari Physical Evidence termasuk seluruh aspek fasilitas fisik dari organisasi jasa yang terdiri dari atribut eksterior dan interior serta hal berwujud lainnya.

Bukti Fisik Jasa (Phisical Evidence) Super Smart:
1. Bangunan fisik yang dirancang untuk usaha ini, menarik dilihat gambar dibawahnya karena kelihatan menarik dan nyaman terlihat dari dari luar ini dirasa model bangunan yag unik, kemudian tempat parker yang luas, tentang dekorasi otomatis dibuat yang menarik dengan memperhatikan warna cat tempok yang bagus untuk suasana belajar. Agar para siswa nyaman mengikuti pelajaran sehingga tidak ada yang bosan.


2. Peralatan
Tentu saja peralatan yang gunakan untuk proses pembelajaran di dalam ruangan adalah kursi meja, seperangkat computer, kipas angin, AC, papan tulis, spidol dll
3. Perlengkapan
Perlengkapan yang bimbingan ini sediakan antara lain karpet, tempat sandal atau sepatu bisa menyediakan minuman dingin, snack, toilet, tempat foto copy bahkan mushola.






4. Logo




SUPER SMART


Pelayanan yang baik dari penyedia jasa ( people ) akan membentuk suatu physical evidence pada pelanggan akibat process pemberian jasa yang dilakukan sangat baik. Dari physical evidence yang telah terbentuk memungkinkan untuk peningkatan jumlah pelanggan yang ingin menggunakan jasa layanan yang sama.


0 komentar:

Posting Komentar